Saturday, March 11, 2017

Sewa Mobil Agya Di Batu

Butuh armada dengan 3 penumpang, layanan sewa mobil agya di malang untuk kebutuhan wisata di kota batu, malang, bromo atau keberbagai tempat tujuannya yang lain. Kami bisa menjadi solusi kebutuhan Anda.

Sewa Mobil Kecil Di Batu

Kebutuhan mobil kecil di batu dengan kapasitas 3 seat penumpang yang sangat cocok untuk kebutuhan keluarga kecil Anda. Beberapa kendaraan yang bisa menjadi pilihan Anda.

Toyota Agya, Honda Jazz, Daihatsu Ayla, Honda Brio dengan mobil yang terawat dan sangat nyaman. Dengan harga yang murah dan pastinya irit bbm akan semakin ekonomis dalam memenuhi kebutuhan akan transportasi untuk moment wisata Anda.

sewa mobil kecil di batu


Sewa Mobil Agya Di Batu

Kami siap dengan armada mobil toyota agya. Mesin 1.000 cc teknologi baru yang memiliki tenaga besar dan tetap irit bbm. Body mobil yang lebih kecil, semakin lincah dalam menjelajahi kemacetan kota. Jadi waktu moment wisata Anda tidak akan banyak terbuang dijalan. 

Wisata ke Batu, Malang, Bromo meliputi Jatim Park, Museum Angkut, Coban Rondo, Paralayang Pujon, Pantai Balekambang, Goa Cina, Tiga Warna. Toyota agya sangat cocok untuk kebutuhan Anda.

Sewa Mobil Agya Di Malang

Kami juga melayani sewa mobil agya di malang dengan harga dan pelayanan yang tetap sama baiknya. Penjemputan di stasiun atau bandara malang kami siap menjemput Anda.

Informasi harga dan pemesanan, kunjungi di : www.javanesetrans.com

Sewa Mobil Agya Di Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jhon Pantau
Terima kasih sudah berkomentar